Rabu, 24 Agustus 2011

Lowongan Kerja Driver Truck PT Swabina Gatya (Semen Gresik Group) September 2011


PT. SWABINA GATRA merupakan perusahaan swasta nasional yang tergabung dalam SEMEN GRESIK GROUP dengan dedikasi penyempurnaan mutu produk berkualitas disemua kegiatan bidang usaha untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang semakin berkembang.
Dari pengembangan produk dan proses manufaktur hingga pemasaran dan pelayanan purna jual, telah menjadi komitmen PT. SWABINA GATRA untuk mencapai sasaran perusahaan jangka pendek dan jangka panjang.
Dedikasi kesempurnaan mutu produk dan pelayanan pada seluruh tingkatan operasional menjadikan PT. SWABINA GATRA dapat terus memberikan kontribusi yang cukup berarti terhadap para Stakeholders sekaligus menunjang pembangunan ekonomi nasional yang sedang berjalan.
Dalam rangka pengembangan perusahaan, kami selalu melakukan penyempurnaan dan pemantapan system, prosedur dan aplikasi system disemua bidang usaha secara terintegrasi. Support terhadap peningkatan kedisiplinan pegawai juga menjadi perhatian utama kami terutama dalam bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) untuk mencapai keinginan perusahaan yang zero accident.
…DIBUTUHKAN SEGERA…
DRIVER DUMP TRUCK, TRUCK BULK, TRUCK TRONTON, GANDENG & TRAILLER – GRESIK, SURABAYA
KUALIFIKASI :
  • Pria
  • Umur maksimal 40 th.
  • Pendidikan SLTA / sederajat pengalaman 2 th.
  • Pendidikan SLTP / sederajat pengalaman 4 th.
  • SIM B II Umum / SIM BII bersedia mengganti BII Umum
  • Lancar berkomunikasi
  • Penempatan di Tuban, trayek ke Semarang, Jogja, Solo
Bagi yang berminat, silakan Kirim CV & Lamaran anda ke :
Jl. R.A Kartini No. 21 A, Gresik

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait