Rabu, 14 September 2011

Cara: Membuat Diptych Fotografi



Claire Benoist adalah Brooklyn, NY, pro yang memberikan kontribusi fotografi produk untuk ini (dan banyak lainnya) publikasi. Tapi dia juga suka bunga menembak: "Tidak ada yang dekat dengan bentuk alami untuk keindahan," kata Benoist. Bahkan, dia suka bunga begitu banyak, dia sering tidak bisa memutuskan mana dari sekian banyak studi bunga untuk retouch, mencetak, tikar, dan bingkai.
Solusi nya? Menyajikan bunga sebagai pasangan dalam bentuk suatu diptych.Teknik menggandakan gambar membuktikan bahwa mereproduksi subyek serupa bersama-sama dapat menambahkan hingga lebih dari jumlah bagian-bagian. Kusut dan dibingkai sebagai salah satu, masing-masing gambar dapat mengomentari yang lain, memperdalam pemahaman dan apresiasi pemirsa dari kedua-pukulan visual yang satu-dua. 
 
"Saya sering akan berpikir tentang gambar sebagai ganda. Ini bagaimana mereka ditampilkan dalam portofolio saya, dalam buku-buku, dan, kadang-kadang, situs, "kata Benoist. 
 
"Saya tidak menembak ini sama seperti diptych peony, tapi aku menyukai keduanya sehingga saya Retouched dan kini hadir mereka bersama-sama," tambahnya."Keputusan saya biasanya terjadi dalam mengedit. Saya mencari kombinasi warna yang cocok atau saling melengkapi dengan baik, atau kadang-kadang saya dasar keputusan mengenai bentuk atau subyek. "
 
Apakah Anda menembak dua mata pelajaran bersama-sama atau pasangan mereka nanti, memberikan diptychs mencoba.
 

Langkah 1

Rencana Duos. Kecuali Anda memiliki sistem yang cocok untuk diptychs (seperti Benoist tidak), dimulai dengan tujuan menghasilkan dua gambar untuk menampilkan bersama-sama. ini berarti mencari subyek pelengkap, pencahayaan dan menyusun mereka sama, kemudian mencetak mereka untuk skala dengan palet warna yang cocok dengan hati-hati.

 

Langkah 2

Bertengkar subjek. Bunga bekerja dengan baik untuk diptychs. "Pilih banyak dari mereka, sehingga Anda memiliki subjek untuk bermain-main dengan," kata Benoist. "Praktek pada yang kurang sempurna, dan kemudian, ketika Anda sudah disetrika keluar rincian menembak, membawa keindahan yang sejati."

 

Langkah 3

Kunci dalam variabel pencitraan. Setelah Anda telah dipakukan komposisi, pencahayaan, dan eksposur untuk foto pertama, menembak kedua di bawah kondisi yang sama persis. Gunakan tripod kokoh untuk menahan kamera di tempat, dan mempertahankan keluaran cahaya yang sama dan jarak antara tembakan. "Jangan meniup menyoroti, terutama jika Anda menembak bunga putih atau terhadap latar belakang putih," memperingatkan Benoist. "Gunakan pipet menyorot dalam editor gambar Anda untuk membantu Anda tetap putih di kisaran 245-252." Dan bekerja cepat, karena bunga cepat memudar di bawah lampu terang.

 

Langkah akhir

Kunci dalam variabel output . Diptych keluaran komponen menggunakan kontrol ketat yang sama yang Anda menembak dengan. membuat cetakan dengan printer yang sama dengan tinta yang sama pada kertas yang sama, sebaiknya dalam sesi pekerjaan yang sama. pencocokan absolut pengobatan subjek, warna, dan skala sangat penting.

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait