Jumat, 09 September 2011

Jaejoong, Ji Sung, Lee Dong Wook, Yoon Jae Taman - Fashion Direktur Perusahaan Muda


Jaejoong, Ji Sung, Lee Dong Wook, Yoon Jae Taman - Fashion Direktur Perusahaan Muda
"Muda dan baik direktur perusahaan mencari" peran telah menjadi tren dalam drama hari ini, dan gaya busana yang aktor-aktor ini yang mendapatkan banyak perhatian. Bahkan Taman Yoon Jae , Lee Dong Wook , Ji Sung dan Jaejoong juga dikenal sebagai F4 drama. Jika Anda ingin terlihat keren, tapi perlu beberapa saran, itu bukan ide buruk untuk menonton karakter drama dan belajar. Pada set " Besi Apakah Putri Dalam Hukum "( 불굴 의 며느리 ) Park Yun Jae, yang memainkan peran Bulan Shin Woo direktur perfeksionis dari Queens Group, memakai gaya yang mewah. Karakter memiliki kepribadian yang baik dan penuh perhatian disertai dengan setelan potongan bersih. Taman Yoon Jae telah secara konsisten memakai baju tradisional ramping dengan kemeja yang bersih di bawah dan dasi. Sebuah sapu tangan menyembul keluar dari saku baju dari waktu ke waktu menonjolkan kemewahan dalam gaya ini.








Drama " Scent of Woman 's "Lee Dong Wook memainkan direktur perusahaan perjalanan Tour Line:. Kang Ji Wook Meskipun karakter ini memiliki sisi dingin untuk kepribadiannya, di depan wanita yang dicintainya, ia sayang dan sangat romantis . Lee Dong Wook telah terlihat mengenakan celana katun dan atasan sering merajut atau kemeja kotak-kotak, memberikan off tampilan yang lebih klasik dan keren. Dia juga suka untuk memamerkan tulang-tulang kerah seksi dengan mengenakan rajutan leher v atau t-shirt.




Ji Sung menggambarkan karakter yang lebih kasual pada set SBS " Lindungi Bos "yang tajam dalam mendapatkan dirinya ke dalam kesulitan. Dia bermain direktur Grup C, Tim 1 Cha Ji Hun, dengan kepribadian yang lugu tapi konyol dan konyol menunjukkan warna yang berbeda mode antara "direktur." Biasanya memakai kaos cetak t dalam blazer jasnya, Ji Sung memberikan off terlihat bebas dan santai. Ji Sung juga sering olahraga paket kembali untuk mencampur dan mencocokkan gaya nya.



Sama seperti "sakit" kepribadiannya penyanyi, Jaejoong memainkan karakter Ji Sung saingan, jantan dan bergairah Cha Moo Won, Direktur Tim Grup C 2 (juga di set "Lindungi Bos"). Seperti dingin sebagai karakter nya, fashion-nya menunjukkan tampilan yang lebih terkendali dan tenang. (Dalam cara yang baik!) pokok-Nya juga terlihat jas, mengenakan berbagai kulit hitam dan abu-abu. Meskipun skema achromatic warna yang sederhana, tombol tanda tangannya mengendur shirt berkerah bawah memberinya terlihat seksi dan sakit.



Bukankah akan lebih baik untuk memiliki bos yang bisa pull off ini tampak serta keempat?

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait