Jumat, 09 September 2011

Jang Geun Suk Teks "Saya Seperti Perempuan" untuk Lee Min Ho

Jang Geun Suk Teks "Saya Seperti Perempuan" untuk Lee Min HoJang Geun Suk baru-baru ini mengirim sms Lee Min Ho dalam rangka untuk lebih dekat dengannya. Episode dari TV MBC 's " Emas Perikanan - Lutut Guru Slap "yang tayang pada tanggal 7 September sebagai Chuseok Khusus . membintangi Jang Geun Suk sebagai tamu utama Selama menunjukkan, Jang Geun Suk mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi lebih dekat dengan Lee Seung Gi dan Lee Min Ho. Jang Geun Suk menyatakan, "Saya baru saja mengirimkan SMS Lee Min Ho, tapi dia tidak menjawab langsung ini mengganggu saya banyak jadi saya mulai memikirkan hal-hal seperti,." Kapan dia debutnya lagi? "" Jang Geun Suk dilanjutkan oleh mengatakan, "Saya mengirim pesan teks lain sejak saat itu - saya mengirim sms," Lee Min Ho .... aku suka perempuan, 'hanya untuk memecahkan es di antara kami. " Studio tertawa setelah mendengar ini dari Jang Geun Suk. Jang Geun Suk menambahkan, "Lee Min Ho menjawab segera kembali setelah dengan pesan, 'seperti Engkau wanita hahahahaha.?" "Sejak itu, mereka telah menjadi lebih dekat sebagai teman . Jang Geun Suk juga dibahas popularitas ledakan di Jepang dan membahas rumor tentang dirinya kencan sosok skater Kim Yuna. Karena kekuatan bintang Jang Geun Suk, MBC memutuskan untuk membuat episode nya seri dua minggu khusus, jadi jika Anda melewatkan acara kemarin, pastikan Anda menangkapnya pada 14 September!

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait