Kamis, 08 September 2011

profile Shin Mina

shin mina"Shin Mina adalah jenis reguler gadis yang muncul entah dari mana Dia adalah Piala Dunia 2002 Ms Korea yang berpartisipasi dalam Piala Dunia Korea game untuk dihibur tim sepak bola Korea.. Umur nya adalah 25. Tinggi 5'5" . Dan dia ultra wanita cantik seksi HOT Super. Dia jelas menjadi penyanyi segera. Mendapatkan popularitasnya sangat cepat oleh kecantikannya dan kepribadian. Her 1st album, judul utama mengangkat telepon adalah musik jazz & dansa. Kedengarannya cukup bagus jika Anda menaruh cinta di dalamnya. Untuk Sejujurnya, hampir semua orang tergila-gila gadis ini. Jenis seperti Hyo Ri dari FIN.KL tetapi alittle bit yang lebih baik. Dia punya tubuh, abs, bossoms, wajah cantik. Kebanyakan tidak semua gadis terlihat baik bisa menyanyi. Tapi Shin Mina, harus memberikan upaya besar untuk karir menyanyi pertamanya. Jika Anda tertarik pada gadis ini, maka Anda harus mendapatkan album ini, sementara itu terakhir. Karena saya pikir CD ini akan menjual dengan cepat. Jadi saya pre-order item ini SEKARANG! Saya jamin itu akan terjual habis pada hari pertama keluar! Sampul CD terlihat awesome ultra. Korea pernah melakukan ini untuk penyanyi lain. CD ini akan membawa penonton atau perhatian pembeli dengan cepat dan ingin membeli album ini. Aku nggak tahu ketika CD ini keluar. Tapi yang pasti, itu keluar baik minggu ini atau minggu depan atau akhir November! Membelinya. It'a harus! Thumbs up! "

Shin Mina profil
Korea Selatan Piala Dunia bayi telah merilis album pertamanya. Sementara ia dihibur Korea Selatan tim nasional Guus Hiddink, pelatih Belanda. Shin Mina ditemukan oleh beberapa fotografer selama sepakbola Piala Dunia 2002. La tidak tahu bahwa hanya beberapa bulan setelah Piala Dunia dia akan menjadi hit besar di Korea Selatan. Dia tampan, baik, lucu dan cantik. Bagaimana dengan bakat lagunya, keterampilan menulis dan perasaan untuk irama? Mari kita cari tahu di review ini ...
Korea Selatan menjadi 4 selama Piala Dunia 2002, prestasi bagus untuk negara Asia. Selama WC ada beberapa fotografer dengan lensa zoom yang baik mengambil banyak gambar dari keindahan Korea, dan di sini ketenaran nasional itu dimulai. Shin Mina hanya Girl biasa yang menjadi keluar populer dari mana. Dia adalah 25 tahun, 1,67 meter panjang (5,5) dan cantik seksi.

Setelah popularitasnya naik di Korea Selatan, itu jelas bahwa ia menjadi seorang penyanyi segera. Shin Mina sudah terhubung ke industri musik, ia telah backdancer untuk beberapa seniman Korea yang disebut "Park Ji Yoon". J Perusahaan, perusahaan hiburan Korea nya ditandatangani Mina. Dan setelah beberapa penundaan dengan album dirilis pada bulan Desember.

Mari kita bicara 'tentang album: The "Intro" dan "Middletro" yang pasti track terbaik di album, itu bukan karena dia tidak bernyanyi di lagu ini, tapi mereka catchy dan suara trendi dengan sedikit 2step/garage yang perasaan. Judul utama "Jawab Telepon" adalah khas Korea Dance / Jazz lagu, dengan beat tarian dan jenis vokal canggung, lagu ini adalah single pertamanya dirilis dengan sebuah video musik. Video musik adalah benar-benar profesional dilakukan oleh Perusahaan J. Koreografi di video sangat upspeed namun masih tepat dan sejuk.

Lagu favorit saya di album ini pasti "Kecelakaan", sebuah balada dengan kecepatan yang tepat dan sampel. Hal yang mengganggu saya di sini adalah pengucapan Mina dari huruf S, mungkin itu karena bahasa Korea atau kata-kata. Tidak tahu tentang itu. Lagu-lagu lain semua lagu dansa optimis, dengan suara yang unik Shin Mina, tapi tidak benar-benar layak untuk membeli CD.

Album lagu pertemuan adalah: -

01 - Intro
02 - Something Happened
03 - Answer the Phone
04 - Dreams Come True
05 - All the Days of the Week
06 - Middletro
07 - Butterfly
08 - Who's Gonna Look
09 - I'll Do Whatever I Want
10 - It's a Problem
11 - Accident

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait