Sabtu, 10 September 2011

TAMRA THE ISLAND.Drama Korea


Sinopsis Tamra The Island.Drama Korea ini tayang september ini silahkan baca sinopsis ini siapa tau suka dan seru judul asli Tamnaneun Doda. Ingat Tayang hanya di layar Indosiar, setiap Senin -  Minggu, pukul 12.00 WIB, mulai 14 September 2011.

Berita Terbaru drama korea Berjudul Tamra The island.Ada baiknya bagi penyuka drama dari negeri ginseng ini mengetahui bagaimana jalan cerita dari drama ini, biasanya kalau sudah baca dan tau Sinopsis sebuah film disini khususnya Sinopsis Tamra The Island akan lebih menarik dan gak bengong me-reka-reka kira-kira jalan ceritanya.Tamra The Island.Drama Korea satu ini unik karena tidak hanya dibintangi oleh para bintang Korea saja, namun juga dibintangi oleh aktor Perancis yang bernama Pierre Deporte. Diangkat dari manhwa (manga Korea) yang juga berjudul sama.
Rangkuman Sinopsis Tamra The Island Episode 1-16
Diawali di Sinopsis ini, saat itu Korea masih dikuasai dinasti Chosun (Joseon), William (Pierre Deporte) digambarkan sebagai seorang pria bule yang sangat terobsesi pada daratan timur. Ia lari dari negaranya untuk bertualang ke daratan timur dengan menumpang kapal Belanda yang akan berlayar ke Jepang.

Di tengah perjalanan, kapal yang ditumpangi William mengalami kecelakaan sehingga ia terlempar ke laut dan terdampar di pulau Tamra. Pria tersebut kemudian ditemukan oleh seorang penyelam wanita bernama Jang Beo-jin (Seo Woo). Di sisi lain, ada seorang pria bernama Park Kyu (Im Joo-wan) yang datang ke pulau Tamra dengan menyamar sebagai narapidana, padahal ia sebenarnya adalah seorang pejabat istana. Kisah berkembang dengan cerita cinta segitiga antara William, Beo-jin dan Park Kyu.

Siapa yang harus dipilih Beo-jin, William atau Park Yu? Apa tujuan sebenarnya Park Yu menyamar sebagai narapidana di pulau Tamra itu?.jangan tanya saya tentang kelanjutan drama korea ini silahkan tonton aja.
KETERANGAN SINOPSIS TAMRA THE ISLAND

* Title: Tamnaneun Doda
* Also known as: Tempted Again / Shipwrecked / Tamra, The Island / Tamna, The Island
* Genre: Period
* Episodes: 16
* Broadcast network: MBC
* Production company: Group Eight
* Director: Yoon Sang Ho
* Original writing: Jung Hye Na
* Screenwriter: Shin Jae Won , Lee Ji Hyang , Choi Yi Rang
Im JooHwan : Baak Gyoo,
Seo Woo : BeoJin
(Pierre Deporte : William
Lee SunHo : Yan

Berikut adalah daftar para pemain drama Korea Tamra The Island:

- Seo Woo as Jang Beo Jin
- Im Joo Hwan sebagai Park Kyu
- Pierre Deporte sebagai William Spencer
- Lee Sun Ho sebagai Yan Kawamura
- Lee Seung Min sebagai Seo Min
- Byun Woo Min sebagai Jang Won Bin
- Yang Hee Kyung sebagai Eom Ssa Boo In
- Kim Yoo Jung sebagai Jang Beo Seol
- Kim Mi Kyung sebagai Choi Jang Nyeo
- Lee Ho Jae sebagai Park Chul
- Bang Eun Hee sebagai Go Ba Soon
- Jung Joo Ri sebagai Han Boon
- Jo Seung Yun sebagai Kim Yi Bang
- Lee Hae Woo sebagai Hyang Dul Yi
- Seo Bum Shik sebagai Jeon Chi Yong
- Kim Ho Won sebagai Hyang Dol Lee
- Yoo Tae Woong sebagai Han Philip
- Park Hee Jin sebagai Jong Dal
- Jo Moon Ui sebagai Jong Dal's father
- Lee Jung Sup sebagai Kim Hoon Jang
- Lee Han Wie
- Lee Byung Joon
- Han Sung Joo
- Kim Yoon Seo
- Lee Ho Sung
The Characters Tamra The Island.Drama Korea
Tamra the Island menitik beratkan pada empat orang karakter (jadi lima karna ditambah si antagonis) yaitu Jang Beo Jin, Park Kyu, William Spencer, Yan Kawamura dan 'bad woman' Seo Rin.

1. Jang Beo Jin (Seo Woo)



Beo Jin adalah putri sulung dari pasangan keluarga Jang. Ibunya merupakan pemimpin kelompok penyelam wanita yang disegani. Sayang, bakat rupanya tidak menurun pada anaknya ini. Beo Jin kerap bolos saat ditugaskan menyelam (alasannya siy dia enggak bisa melihat di dalam laut, hehehe). Pertemuannya dengan William membuatnya mengenal sosok 'orang asing', meski awalnya dia menganggap rambut William sebagai emas dan ingin memotongnya, wkwkwk. Beo Jin bisa dibilang sosok gadis yang polos (klo gak mw dibilang telmi) dan sangat tertarik dengan hal-hal yang aneh. Makanya Park Kyu sering kesal dengan dirinya dan Beo Jin pun menganggap sang 'yandari' (Park Kyu) adalah sebuah bencana krna akibat kelakuan Park Kyu yang secara tidak sengaja sering menjadikan mereka bahan gosip dan kerap kali meremehkan dirinya. Namun, lambat laun seiring berjalannya waktu Beo Jin pun harus memilih antara Park Kyu atau William kah sosok cinta sejatinya itu.

2. Park Kyu (Im Joo Hwan)



Seorang pegawai pemerintah pusat yang secara rahasia ditugaskan untuk menyelidiki kasus penggelapan pajak yang terjadi di pulau Tamra. Park Kyu pun terpaksa harus menyamar sebagai seorang pengasingan dan tinggal di rumah keluarga Jang. Park Kyu yang berasal dari keluarga 'yangban' (bangsawan) di Hanyang ini pun mengalami culture shock dengan kehidupan di pulau tersebut yang boleh dibilang serba primitif. Park Kyu yang namanya kalau dilafalkan oleh William menjadi 'fuck you' ini (wkwkwk, ngakak dengernya) pada awalnya hanya menganggap Beo Jin tidak lebih dari seorang gadis telmi (karena diajarin apapun egk bisa, hehehe) namun perlahan Park Kyu menjadi cemburu ketika melihat Beo Jin berdua dengan William, meski yang bersangkutan sering membantahnya (shy-shy cat gitu, xixixi).

3. William Spencer (Pierre Deporte)



William berasal dari sebuah keluarga bangsawan di Inggris. Cowol bule yang punya hobi mengumpulkan barang-barang unik ini lalu memutuskan untuk pergi ke Nagasaki untuk berburu barang-barang aneh sekaligus melihat dunia yang ditemani oleh Yan. Apes, di tengah perjalanan kapalnya ditelan ombak dan dia pun terdampar di pulau Tamra yang membawanya bertemu dengan Beo Jin. Meski pertamanya William tidak bisa berbahasa Chosun (Korea) tapi nantinya niy cowok malah jadi jago banget (melebihi si Beo Jin). William yang polos ini jatuh cinta dengan Beo Jin pada saat pertama kali mereka bertemu dan Beo Jin juga lah alasan William menolak pergi dari Tamra. Meski dia juga tahu kalau pada akhirnya Park Kyu pun menyukai pujaan hatinya itu.

4. Yan Kawamura (Lee Sun Hoo)



Yan yang misterius ini adalah teman baik William. Nantinya kita bakal tahu identitas Yan sebenarnya yang merupakan salah satu anggota serikat dagang Hindia Belanda pada saat itu, VOC. Walau pada awalnya dia mengaku sebagai orang Jepang berwarga negara Belanda, tapi Yan sendiri aslinya adalah orang Korea. Cowok yang jago berbahasa asing (Inggris, Jepang, Korea) ini memang terkesan dingin, namun dia sangat memperhatikan William. Hal ini dikarenakan ibunya William menitipkan anaknya pada Yan. Meski semua hal tentang dirinya tertutup, Yan bukanlah orang jahat (aw, my favorite char).

5. Seo Rin (Lee Seung Min)



Seo Rin merupakan tokoh antagonis dalam serial ini. Masa lalunya yang kelam (ayahnya dibunuh di depan matanya sendiri) membuatnya menjadi sosok wanita yang dingin dan licik. Seo Rin memiliki serikat dagang dan memiliki niat untuk menguasai Tamra yang bertujuan untuk membuka pintu perdagangan dengan VOC. Lalu segala cara pun dia lakukan untuk mewujudkan ambisinya itu, walau harus dengan pertumpahan darah (aigooo, kejam!).

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait