Senin, 17 Oktober 2011

Cara Membuat Surat Pengunduran Diri


Surat Pengunduran Diri, Sebelumnya Pernah juga menshare artikel Tentang Contoh Surat lamaran Terbaru dan juga Contoh surat kuasa Yang mana artikel kali ini Contoh Surat Pengunduran Diri Adalah untuk melengkapi Contoh contoh surat yang Sering digunakan Oleh Kebanyakaan Orang.
Surat Terdiri dari 3 unsur Penting Yakni: Pembuka surat, isi surat dan yang terakhir adalah Penutup.
seperti Contoh Surat Pengunduran Diridibawah ini  :
Kepada Yth,
Manajer PT. Meranti
Jl. Kh.Afandi No. 6
Insit

Dengan Hormat,

Bersama surat ini saya Muhammad yasri  mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. Meranti sebagai Kepala Web Desain PT. Meranti terhitung sejak tanggal 17 September 2011.

Saya ucapkan yang sebesar-besarnya  terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. Meranti kepada saya untuk bekerja di PT.Meranti sebagai Kepala Web Desain PT. Meranti selama kurang lebih 1 tahun ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. Meranti apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. Meranti
Saya berharap PT.Meranti menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi “Nomor 1 di Indonesia”.
Hormat saya
Muhammad Yasi

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait