Senin, 10 Oktober 2011

Film The Client (2011-Korea Film)


Profil

Film: The Client (Internasional Inggris judul)
Revisi romanisasi: Uiroein
Hangul: 의뢰인
Direktur: Anak Yeong-Seong
Penulis: Lee Choon-Hyung
Produser:
Sinematografer:
Release Date: September 29, 2011
Runtime: 123 min.
Distributor: Showbox / Mediaplex
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan

Sinopsis
Pada ulang tahun pernikahan, Han Chul-Min ( Jang Hyuk ) drive ke banyak kompleks apartemen nya parkir dan melihat kerumunan besar berkumpul dengan pintu masuk ke apartemen. Chul-Min memasuki apartemennya memegang buket bunga untuk istrinya ketika ia melihat polisi yang tersebar tentang mengumpulkan bukti. Chul-Min berjalan ke kamarnya dan melihat sebuah kolam besar darah di tempat tidur. Darah cukup segar bahwa masih menetes ke lantai. Borgol polisi petugas A-Chul Min dan membawanya ke kantor polisi.
Jang Ho-Won ( Sung Dong Il ), sebuah broker untuk pengacara, membawa kasus Han Chul-Min Kang Sung-pengacara Hee ( Ha Jung-Woo ). Dia memberitahu pengacara bahwa tubuh korban dugaan pembunuhan itu tidak pernah ditemukan, polisi belum menemukan bukti langsung yang menghubungkan Chul-Min dengan pembunuhan istri dan penangkapan-Nya adalah semua didasarkan pada bukti. Kang Sun-Hee mengambil kasus dan berlaku di pengadilan untuk sidang juri.
Jaksa Ahn Min-Ho ( Park Hee-Soon ) mengambil alih kasus-Chul Min pembunuhan Han. Dia memiliki sedikit keraguan dalam kesalahan-Chul Min. Mengkonfirmasikan dugaan, ia menemukan bahwa Han Chul-Min ditangkap sebagai tersangka utama dalam kasus pembunuhan berantai, namun kemudian dibebaskan pada bukti yang cukup.
Apakah Han Chul-Min seorang pembunuh berdarah dingin atau korban dari suatu coverup? Jaksa Ahn Min-Ho dan Jaksa Jang Ho-Won langkah ke pengadilan dengan nasib Han Chul-Min tergantung pada keseimbangan.

Proses Syuting
Syuting dimulai akhir November 2010 dan selesai syuting pada tanggal 1 April 2011.




Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait