Kamis, 20 Oktober 2011

Kim Kibum menyangkal operasi plastik!


Aktor Kim Kibum yang terlibat dalam kontroversi operasi plastik. Dia membuat penampilan perdananya di "Pohon Berakar Jauh" SBS pada 13 Oktober; meskipun airtime singkat, ia berhasil membuat kesan yang mendalam dengan kehadiran yang kuat.
Namun, matanya tampak berbeda dari bagaimana mereka digunakan untuk di masa lalu, membangkitkan kecurigaan operasi plastik. Secara khusus, matanya tampak sedikit bengkak, dengan kelopak mata ganda lebih jelas.

Netizens berkomentar, "Matanya terlihat aneh", "Apakah dia memiliki operasi kelopak mata ganda?", "Matanya terlihat bengkak", dan "Mereka pasti terlihat berbeda dari masa lalu".

Sebagai tanggapan, Kim Kibum tweeted pesan berikut pada Oktober 15: "Ah ... Apa maksudmu 'operasi kelopak mata ganda' ... karena atopi (kecenderungan genetik terhadap hipersensitif / reaksi alergi) saya, saya harus menggunakan make up lebih atas mata saya .. ? Tidak ada orang lain yang benar-benar peduli, tapi untuk kenalan saya, saya tidak melakukannya? "?.

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait