Minggu, 09 Oktober 2011

Profile Lengkap 2AM


2AM adalah boy band Korea Selatan yang dibentuk di bawah perusahaan manajemen JYP Entertainment. Kelompok ini adalah anggota kelompok balada empat yang terdiri dari Jinwoon, Jo Kwon, Seulong dan Changmin. Kelompok dari dua sub kelompok yang datang dari sebelas anggota boy band bernama One Day, kelompok lain dikenal sebagai 2PM tersebut. Mereka telah membuat debut resmi mereka pada 11 tanggal Juli, 2008 di Music Bank di KBS sebelum debut lagu mereka "Lagu ini". Mereka telah memenangkan Mutizen pertama mereka di Inkigayo pada 7 th Februari 2010 dengan "Tidak Dapat Kau Pergi Bahkan Jika I Die".
Kelompok ini telah membuat comeback mereka dengan album kedua mereka, "Bahkan Jika aku mati aku tidak bisa membiarkan kau pergi" dan jalur dipromosikan. Pada minggu sebelum rilis, manajemen perusahaan mereka, JYP Entertainment telah mengungkapkan total empat permainan asah pada account Youtube mereka. Bersamaan dengan teaser kelompok, tembakan masing-masing didasarkan pada, musim panas musim, musim gugur musim dingin, dan musim semi. Pada tanggal 7 Februari 2010, kelompok ini telah memenangkan penghargaan pertama mereka Mutizen pada Inkigayo. Sementara pada 25 Februari 2010 mereka telah memenangkan penghargaan kedua mereka di Mnet M! Countdown. Mereka telah mencapai Mutizen kedua mereka pada hari akhir kelompok promosi untuk Bahkan Jika aku mati aku tidak bisa membiarkan Kau Pergi pada tanggal 7 Maret 2010.


Pada 5 th Maret, 2010, kelompok itu mengungkapkan pemotongan untuk gambar baru mereka, mereka telah diposting melalui website resmi mereka. Jo Kwon, Changmin, Seulong dan Jinwoon telah benar-benar berubah menjadi seorang DJ klub, pemain hoki es, pengendara sepeda dan pemain basket masing-masing untuk video baru mereka 10 menit drama musik. Para dikemas dari mini album mereka menampilkan empat lagu, tiga berasal dari single mereka yang pertama dan kedua, dan satu lagu yang sama sekali baru bernama, "Apakah aku salah" yang juga jejak mereka dipromosikan. Salah satu perwakilan mereka telah menyatakan, " adalah The song kita melepaskan sesuatu yang belum pernah menunjukkan 02:00 sebelumnya dan merupakan jenis merek baru musik ". Sebuah bagian dari lagu itu melepaskan pada episode pertama dari acara reality show baru berjudul 02:00 02:00 Hari pada 10 th Maret. Menunjukkan fitur anggota bernyanyi bersama untuk main-main di dalam mobil. Empat penggoda dibebaskan untuk setiap anggota dari 12 th Maret sampai 14 th berturut-turut. Ada versi bocor dari bagian salah satu video musik mengatakan yang dirilis pada 15 tanggal Maret, yang telah direkam oleh kamera di kereta bawah tanah menampilkan 2:00 itu. Album ini dirilis pada 18 Mrach dan lagu mereka "I Was Wrong" yang memenangkan MNet M! Mundur pada April 1 st .

Dari 30 Juni-20 Juli, 2010, 02:00 telah dibuka untuk Wonder Girls pada paruh kedua Wonder Girls World Tour. Kelompok ini juga ditampilkan dalam Made in Wonder Girls. Pada tanggal 26 Oktober 2010, 02:00 telah merilis panjang pertama mereka full album berjudul Saint pukul, dengan "Anda tidak Apakah Jawaban Panggilan saya" dan "Seperti Crazy" sebagai trek dipromosikan


Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait