Rabu, 05 Oktober 2011

Song Hye Kyo berpose untuk majalah Potong Tinggi


Song Hye Kyo kembali.
Aktris ini ditampilkan dalam Potong Tinggi majalah mengenakan rambutnya panjang, ikal ketat, menekankan seperti boneka kecantikannya.
Dia mengenakan gaun rajut yang sempurna diuraikan tubuh yang anggun, serta kaus turtleneck berwarna terang yang cocok sempurna untuk musim gugur.
Song Hye Kyo perempuan memainkan peran utama dalam "film barunya Hari 'yang terbuka di bioskop pada tanggal 27 Oktober. Film ini disutradarai oleh Lee Jung Hyang , yang diarahkan hits besar seperti " Kebun Binatang di sebelah Museum ', dan' perjalanan pulang '. 'Hari ini' menceritakan sebuah kisah cinta, sakit pengampunan, &. Ini adalah peran pertama Korea di empat tahun, setelah 'Dunia Mereka 'pada tahun 2008.
Ini mungkin tampak seperti saya sudah pergi untuk waktu yang lama, tapi aku sudah difilmkan beberapa film independen, dan syuting untuk film saya lakukan di Cina membutuhkan waktu lebih lama dari yang diharapkan , "katanya. Syuting untuk film dimulai pada 2009, dan belum berakhir. Dia melanjutkan, " Saya juga berencana membuat cerdas dalam drama Korea sekitar pertengahan-2012 . "
Aktris ini juga telah membintangi film seperti ' Fetish ', dan' Camellia '- film yang lebih eksperimental, bukan rumus berikut untuk menjadi hits blockbuster. Dia menyatakan, " Saya pikir akan lebih baik bagi saya dan pemirsa jika saya mengambil peran yang saya sukai dan alami bisa bertindak keluar, daripada mengambil peran di mana saya harus memaksakan diri ke dalam karakter . "
Dia berbagi pikirannya untuk menjadi memimpin dalam drama 2001 hit, " Hotelier ". " Saya menyukai proyek ini. Storyline jenius, dan semua orang di staf serta rekan-bintang yang indah. Hanya saja saya masih sangat muda saat itu dan tidak ada cukup ruang bagi saya untuk serbaguna dalam peran saya.Jadi dari itu saya memutuskan hanya untuk mengambil peran yang aku merasa aku bisa terhubung dengan . "
Edisi 62 hits Majalah Tinggi Potong berdiri hari ini, dan pictorials tambahan dapat dilihat pada merekasitus .
Sumber & Gambar: SportsChosun melalui Nate

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait