Rabu, 05 Oktober 2011

Yoona SNSD model untuk Innisfree merek kosmetik


Penasaran ingin tahu bagaimana SNSD 's Yoona mempertahankan seperti bayi kulitnya?

Kosmetik merek Innisfree saat ini iklan baru mereka 'madu serum', menggunakan Yoona sebagai model terbaru mereka / juru bicara. Foto-foto dari foto terbarunya menembak menampilkan betapa sempurna kulit Yoona adalah, meskipun jadwal yang sangat sibuk dan sibuk mempertahankan dia.

Yoona pribadi mulai menggunakan serum minggu sebelum pemotretan yang sebenarnya, dan orang dalam menginformasikan bahwa penyanyi itu tiba satu jam lebih awal untuk menembak dia untuk berhati-hati menerapkan serum pada wajahnya.

Seorang wakil dari merek berkomentar, " Ada hampir tidak ada alasan untuk mengubah foto karena kulitnya benar-benar menakjubkan . "

Semua merek-alami kosmetik Innisfree resmi meluncurkan promosi untuk serum madu baru mereka tepat pada waktunya untuk musim gugur, ketika perempuan cenderung mengeluh tentang kulit kering mereka. Serum dibuat dengan madu yang dihasilkan di Pulau Jeju, dan hanya dapat dipanen setahun sekali pada bulan April. Lebih dari 40% dari serum ini ini madu yang berharga dan membantu memberikan kelembaban kulit serta elastisitas. Serum mengumpulkan air dalam kulit untuk memberikan kulit sehat bercahaya, dan melembabkan bahkan terkering kulit tanpa memberikan nuansa terlalu berminyak.


Sumber & Gambar: SportsChosun melalui Nate

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait