Senin, 05 Desember 2011

Konser Dan Tour Terbaru FT Island Their Encore Sangat sukses



Selama akhir pekan, FT Island  untuk konser ulangan mereka di Blue Square sangat sukses, Seoul, Korea Selatan. Pertunjukan untuk tempat dikemas, itu juga mencatat bahwa selain dari fans lokal mereka Korea, fans internasional FT Island dari Jepang, Cina, Thailand, Eropa dan Amerika Utara Americaalso menghadiri acara tersebut.
Pada tanggal 26 dan 27, FT Island membuka konser dengan lagu hit mereka "Semoga", diikuti oleh hits lain seperti "Halo, Halo", "I Will Get You", "Cinta, Cinta, Love" dan lagu lainnya. Setelah itu mereka melakukan sejumlah rilis Jepang mereka seperti "Revolusi", "Aku Ingin", "Let It Go" dan versi remix Korea dan Jepang untuk "Rock Bunga" mereka trek. Ia juga melaporkan bahwa band yang dilakukan satu set khusus menampilkan pilihan lagu Hongki selama pemerintahannya pada "2 Lagu Immortal" KBS 2TV itu.

Pada akhir konser ulangan mereka, berterima kasih kepada fans mereka FTIsland untuk datang dan berharap bahwa peristiwa tersebut telah menjadi karunia yang baik kepada mereka.

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait