Senin, 27 Juni 2011

Inilah Faktanya Seorang Kakek Ubah Skuter Jadi Batmobile



@InilahFaktanya London – Bagi kakek pensiunan pekerja konstruksi ini, skuter standar tak memuaskannya untuk berjalan-jalan di kompleknya. Ia pun rekonstruksinya menjadi kendaraan Batman.
Brian Vann (74) menghabiskan sepekan mengubah skuternya menjadi mobil pahlawan super itu. Batmobile kakek ini mampu melaju di kecepatan 13 km/jam. Tak ayal, saat pensiunan ini membawa ‘mobil’-nya untuk belanja, banyak orang mengerumuninya.
HeadlineVann yang memutuskan membuat ‘mobil’ ini setelah istrinya, Mary, meninggal sembilan bulan lalu mengatakan, "Respon pada ‘mobil’ saya sangat mengejutkan. Orang yang berpapasan dengan saya langsung berhenti dan meminta berfoto."
"Saya merasa seperti selebriti, karya ini memang seperti lelucon, namun saya senang karena bisa membuat orang tersenyum. Saya senang membuat orang tersenyum." katanya

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait