Minggu, 04 September 2011

Biodata SHINee Boys


"Annyeong haseyo, Choinen Cemerlang SHINee Imnida", Anda mungkin mendengar bahwa sering sejak kelompok itu telah membuat debut mereka pada tahun 2008. Setelah hampir dua tahun berlalu, anak-anak kecil yang lucu yang tampak begitu polos pada "Noona Neomu Yeppeo (Repaly)" kini tumbuh pria dengan mereka "Halo" dan "Lucifer". Dalam mengetahui kelompok, Anda harus perlu memeriksa profil pertama serta hal tentang ini dan itu mengenai para anggota itu sendiri. Jadi di sini, kami akan membantu Anda dalam mendapatkan anak laki-laki SHINee dengan masing-masing profil anggota yang akan disajikan dalam mata Anda.
- Onew


Real Name: Lee Jin Ki
Ulang Tahun: 14 Desember 1989
Posisi: Pemimpin, Vokal Sub
Tinggi: 177 CM
Hobi / Keahlian: Sepakbola, Basket, Piano, Mandarin, Inggris, Menyanyi, Pertunjukan
Ekstra: Pemimpin dan anggota tertua di kelompok, ia ditemukan di SM "2006 Akademi Casting ". Onew berkolaborasi dengan Lee Hyun Ji, mantan anggota Banana Girl proyek kelompok untuk lagunya, "Vanilla Love."


- Jonghyun


Real Name: Kim Jonghyun
Ulang Tahun: April 8, 1990
Postition: Memimpin Vokal
Tinggi: 173 CM
Hobi / Keahlian: Menonton film, Singing, Piano, Menulis Lirik, Mandarin
Ekstra: Dia ditemukan di "2005 S.M. Sistem Casting ". Sebelum memulai debutnya dengan SHINee, Jonghyun bernyanyi duet, "Cinta Mengingat salah" dengan Zhang Liyin untuk album debutnya Cina-nya I Will.


- Kunci


Real Name: Kim Kibum
Ulang Tahun: September 23, 1991
Posisi: Rap, Vocal
Tinggi: 177 CM
Hobi / Keahlian: Rap, Dance, ski air, Inggris, Mandarin
Ekstra: Dia adalah universitas berbakat pemain ski air di Dae Gu muda Sekolah Shin Tengah. Ia ditemukan di "2005 S.M. Nasional Tour Audition Casting ". Sebelum memulai debutnya dengan SHINee, kunci muncul dalam film Serangan Super Junior pada Pin-Up Anak laki-laki sebagai tambahan. Key ditampilkan dalam label-mate solo yang Xiah itu "Xiahtic".


- Minho


Real Name: Choi Minho
Ulang Tahun: 9 Desember 1991
Posisi: Rap, Vocal
Tinggi: 181 CM
Hobi / Keahlian: Menonton film, Menyanyi, Menulis Lirik, Bertindak, Inggris, Mandarin
Ekstra: Dia ditemukan di "2006 S.M. Sistem Casting ". Sebelum memulai debutnya dengan SHINee, Minho model untuk Ha Sang Baek "Seoul Collection F / W 08-09" pada Maret. Dia juga muncul dalam video musik Girls 'Generation yang "Wah".


- Taemin


Real Name: Lee Taemin
Ulang Tahun: 18 Juli 1993
Posisi: Lead Dancer, Vokal
Tinggi: 175 CM
Hobi / Keahlian: Musik, Poppin Tari, Piano, Bertindak, Mandarin
Ekstra: Dia adalah anggota termuda dalam kelompok. Ia ditemukan di "2005 S.M. Open Weekend Audition Casting ". Debut aktingnya adalah pada sitkom MBC 'TaeHee HyeGyo JiHyun' sebagai Junsu.

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait