Minggu, 04 September 2011

7.500 VIP Signed Petisi terhadapKonser Big Bang diJepang


Seperti yang Anda semua tahu, itu sebelumnya melaporkan bahwa kelompok anak Big Bang akan akan mengadakan tur mereka Jepang yang bernama "Cinta dan Harapan 2011" dan dijadwalkan ini datang Mei tahun berjalan. Mereka diharapkan memiliki total tujuh konser yang akan dimulai pada 10 dan 11 Mei di Osaka, akan melanjutkan 13 Mei - 15 Mei di Makuhari Messe dan akan berakhir pada 17 tur dan 18 Mei di Nagoya.
Yang benar adalah, tur awalnya berjudul menjadi "Cinta dan Rasa 2011", tapi itu kemudian berganti nama dalam hal dan dalam membayar upeti kepada tragedi gempa berkekuatan 9,0 yang telah mengguncang negara Jepang bulan lalu.




Sejak tragedi mengatakan telah terjadi, para penggemar kelompok itu mulai memohon perusahaan manajemen Big Bang yang YG Entertainment menunda tur kelompok, seperti Jepang dan masih memiliki beberapa gempa susulan yang kuat dan menghadapi kemungkinan nuklir bencana. Tapi meski permohonan, hiburan YG tidak mengambil tindakan apapun tentang hal itu dan penggemar itu kemudian memutuskan untuk memulai sebuah petisi untuk melindungi grup idola mereka.


Penggemar YG telah meluncurkan www. foresafebb.com pada 10 April dalam rangka memfasilitasi petisi yang menampilkan ketidaksetujuan mereka yang kuat untuk tur konser Jepang dari Big Bang. Petisi itu ditutup pada tanggal 17 April dan selama rentang tujuh hari ada 4.319 VIP Korea, Jepang dan VIP 1585 1601 penggemar Universal Music telah menandatangani petisi kata. Semua permohonan selesai dikirim ke Korea YG, Jepang YG dan Universal Music Japan bersama dengan semua pesan mereka untuk tur akan ditunda dan bagi mereka untuk didengar.


Fans juga dalam proses saat ini memiliki sebuah video resmi sebelum permohonan. Dengan ketidaksepakatan kuat dari para fans, keputusan akan tetap di tangan YG Entertainment apakah mereka akan pergi untuk mengabaikan permohonan atau hanya setuju dengan itu.

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait