Kamis, 08 September 2011

Profil Kim Do-Jin AKA Won Bin


Won Bin Profil
Nama: Won Bin
Real Name: Kim Do-jin
Nickname: Anthony (dari kartun)
Tanggal Lahir: 29 September 1977
Tinggi: 178 cm
Berat: 63 kg
kelompok darah: O
Pendidikan: Universitas, Media & Drama di Korea
Keluarga: Orangtua , 2 orang tua saudara dan 3 orang tua
saudari
Agama: Kristen
Hobby: Taewando, balap mobil, ski salju, basket,
fotografi dan komputer game
Fav. Warna: Hitam
Fav. aktor / aktris: Id Hsien Lien (HK) dan Jang Dong
Gun (Korea)
Fav. Film: 'Cinta Abadi' dan 'Braveheart'
Drama yang telah dia lakukan:
"Mengusulkan '1997
'Our Story' 1997
'Cintai aku, silakan' 1999
1999 'pergi Siap'
'Kkogi' 2000?
2000 'Endless Love'
Film saat ini: ' senjata dan Pembicaraan '


Saya Bruder (2004)
Taegukgi (2004)
02:00 Sabtu (1998



 
Won BinWon Bin menjadi salah satu aktor TV yang paling populer di Korea pada tahun 2000 dengan drama TV yang sukses Kisah Musim Gugur . Won Bin memenangkan penghargaan KBS TV aktor terbaik dengan seri ini juga. Ia dianggap sebagai versi Korea Takuya Kimura oleh pers dan media di Hong Kong. Sebagai aktor film, Won Bin yang cukup baru untuk bisnis dan telah dalam satu film hanya sejauh ini.


Kekejaman perang mencapai batas mereka di Taegukgi: The Brotherhood of War !

Tinjauan Profesional "Taegukgi: The Brotherhood of War"

Hampir lima tahun setelah rilis blockbuster hit nya Shiri , Kang Je-Gyu kembali ke kursi sutradara dengan Taegukgi , epik besar anggaran perang yang mengambil box office Korea dengan badai di 2004. Mengambil judul dari bendera Korea Selatan, rincian film kisah dua bersaudara yang menemukan diri mereka tersapu oleh gelombang perang.

Percaya bahwa masa depan keluarga terletak dengan saudaranya yang lebih muda, sederhana tukang sepatu Lee Jin-Tae (Jang Dong-Gun) bekerja keluar kesepakatan dengan atasannya: jika ia memenangkan Medali Kehormatan, saudaranya Jin-Seok (Won Bin ) akan dikirim pulang. Tetapi untuk membawa pulang medali, ia mulai menjadi sukarelawan untuk misi yang semakin berbahaya, banyak yang kebingungan adiknya. Lebih buruk lagi, tujuan mulia Jin-Tae segera merusak dirinya, saat ia mulai mencintai ide bermain pahlawan sedikit terlalu banyak. Akhirnya, promosi ke sersan, pihak dilemparkan untuk menghormatinya, dan wawancara dengan media tampaknya untuk pergi ke kepala Jin-Tae yang.

Taegukgi - Brotherhood of War adalah film paling sukses sepanjang masa di Korea dan mudah untuk melihat mengapa. Ini adalah besar. Ini memiliki adegan pertempuran intensitas visceral untuk menyaingi Saving Private Ryan , melonjak string orkestra dan adegan orang marah yang membuat Gone with the Wind terlihat seperti produksi, teater amatir pinggiran kota. Bahkan uap off lokomotif pemalasan terlihat epik.

Inti dari film ini adalah hubungan antara dua bersaudara, Jin Tae (Jang Dong-Gun) dan Jin Seok (Won Bin), tekan-bersekongkol melawan ke layanan melawan Tentara Komunis maju. Dengan adegan awal menunjukkan saudara-saudara? hidup santai di Seoul, Anda hanya tahu bahwa hal-hal yang akan mendapatkan jelek. Dan saya percaya mereka lakukan. Taegukgi berisi banyak ledakan, pemotongan visceral dan sekarat - cukup banyak dalam urutan itu.

Won BinDampak penuh kasih persaudaraan ditampilkan dalam blockbuster Korea yang menyentuh tim sampai superstar Jang Dong Gun dan Won Bin. Kisah yang berkisar sekitar dua saudara yang terdaftar dalam tentara dengan kekuatan selama pecahnya Perang Korea tahun 50-an. Jang Dong Gun membuat setiap usaha untuk unggul dalam tugas-tugasnya dalam rangka mencapai rilis awal dari layanan militer untuk adiknya (Won Bin). Tidak menyadari niat baik kakaknya, kesalahpahaman antara dua tentara paksa terus berakumulasi sampai adik sengaja datang di surat un-diposting ke keluarganya dan membuat keputusan yang menentukan ...

Memecahkan rekor baru dalam sejarah film Korea, Taegukgi melahap biaya produksi $ 12.800.000. Namun, biaya tampaknya telah lunas baik karena terus menjadi sukses nasional selama seminggu menjual tak kurang dari dua juta tiket dalam hanya lima hari.

Versi ini dilengkapi dengan disc bonus yang berisi ekstra seperti:

Perang Korea dokumenter (sekitar 42 menit)
Ekstensif Membuat bahan (sekitar 53 menit)
Wawancara dengan Jang Dong Gun, Wong Bin, Lee Eun Soo dan Kim Koo Ro antara lain (sekitar 20 menit)
Film dokumenter lokasi (sekitar 49 menit)
Orang yang gaib (Wawancara dengan sinematografer film, musik direktur dan pengawas suara, dll (kira-kira 20 menit)
Galeri Poster
Jang Dong-gun dihormati sebagai Aktor Terbaik untuk perannya dalam Taegukgi: The Brotherhood of War dan di samping itu, film juga menerima hadiah Teknis Efek Terbaik di presentasi Biru Naga Awards 25.

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait