Kamis, 08 September 2011

Profile Bae Yong Jun


Nama: Bae Yong-jun
Tanggal Lahir: 29 Agustus. 1972.
Tempat lahir: Mapo, Seoul
Tinggi: 181 cm
Berat: berat Fleksibel sebagai mengubah cor ...
Golongan Darah: O
Keluarga: Ayah, Ibu, Suster
Lulus: Il-mun prasekolah / Myung-il elem / Baejae pertengahan.. / Hanyoung tinggi /.
menghadiri untuk FTM (Film, TV & Multimeadia) di sekolah seni Sungkyunkwan University
Bae Yong JunPenghargaan: Rookie penghargaan dari 1995 (KBS), aktor penghargaan berharga dan penghargaan Popularitas 1996 (KBS),
Popularitas penghargaan dari 1997. 2002 (BackSang Penghargaan)

Hobi: Bae Yong Jun menikmati Memancing, Membaca dan Nonton Film
Specialities: Bae Yong Juni memainkan Renang, Air-ski, Salju-board, Bowling dan Kendo
terlihat Favorit: Jeans, pakaian Gym, Tutup kepala, Sun gelas Tujuan: Sutradara film, profesor
Mobil dimiliki: Hitam Equus
Apa ibunya melihat dalam mimpi ketika hamil: Biru Apple
Kebiasaan: mandi setiap saat-saat bebas
Kapasitas Minum: 2 botol Soju
Untuk santai: Bae Yong Juni menikmati Latihan rutin



Bae Yong Jun sindrom, mencolok keras pada groundwave di Jepang
[Herald Ekonomi]

4/21/04 0:05
'WLS' adalah merekam tingkat melihat dua digit di Jepang.
"Skandal ... 'Film populer juga, memperluas layar dengan angka besar.

The 'Winter Sonata sindrom' bertiup di Kepulauan Jepang.

Tingkat tampilan drama 'Winter Sonata' dengan Bae Yong Jun bangkit secara vertikal ..

Berkat itu, skala distribusi Bae Yong Jun dipimpin 'Skandal-Kisah Cinta Pria & Wanita di Chosun' diperkirakan akan meningkat dengan lebih dari setengah dari rencana semula.

Tingkat melihat dari 'WLS,' yang pertama kali disiarkan di bawah judul 'Winter Sonata' di NHK di 11:10 pada 3 terlambat, cepat meningkat.

Setelah recored% yang 9,4 (Kanto) & 9,2% (Kansai) untuk episode pertama, tingkat penampilan episode kedua dari 'Winter Sonata' (ditayangkan satu episode seminggu) pada tanggal 10 pergi selama 2-digit pada akhirnya , diikuti oleh 11,4% 14,2% 7, masing-masing untuk episode 3 pada tanggal 17.

Menimbang bahwa tingkat melihat dari 'Sonata Musim Dingin Special Edition' dengan Bae Yong Junwhich disiarkan sebelum episode pertama disiarkan hanya 5,1%, itu adalah 'naik vertikal. "

Semacam ini tingkat pandang adalah pada tingkat atas untuk drama asing, Selain itu., Itu adalah dalam tingkat sepuluh melihat teratas di antara seluruh program, termasuk drama Jepang.

Karena situasi adalah bahwa 'WLS' telah ditayangkan sudah dua kali di stasiun satelit BS2 pada tahun 2003 dan DVD telah dirilis, tingkat tampilan 2-digit dianggap sebagai nomor menakjubkan oleh spesialis brodcasting Jepang.

Tingkat tampilan 'episode drama Amerika' yang 4 minggu terakhir Gedung Putih 2 'yang ditayangkan di sabuk waktu yang sama sebelum penyiaran dari' Winter Sonata 'belum mencapai 4% rata-rata.

Dilihat dari facat bahwa peringkat pertama dalam tabel tingkat drama Jepang melihat mingguan sekitar 20%, "Winter Sonata" sangat diperkirakan naik tahta di atas untuk pertama kalinya untuk drama asing.

Seiring dengan itu, sudah masalah yang menarik untuk melihat di mana itu akan menjadi peringkat di antara generasi seluruh drama Jepang (tingkat viewing) daftar.

Drama yang mencatat tingkat tampilan terbaik di Jepang di antara semua generasi drama adalah 'Hero' (34,3%)

Sebagai naik tingkat melihat, ada timbul 'Winter Sonata "dan Bae Yong sindrom Juni

Di Jepang. yang 'fuyusona booming' (kata sintetis menambahkan 'booming' untuk lafal Jepang 'Fuyu sonata' dari 'Winter Sonata'), bersama dengan 'Yon-sama, "nama untuk Bae Yong Jun, dihitung sebagai asal angin panas Korea saat ini.

Ini adalah untuk gelar bahwa pers di Jepang melaporkan bahwa ada menciptakan kata 'Winter Sonata perceraian' menunjukkan bahwa ibu rumah tangga di 30 ~ 40 yang kehilangan roh mereka untuk Yon-sama, akan melawan suami mereka berakhir di perceraian.

Berkat 'sindrom Sonata Musim Dingin, "sepertinya bahwa skala dari rilis dari' Skandal-Kisah Cinta Pria & Wanita di Chosun '(Disutradarai oleh Lee Jaeyong, Diproduksi oleh Film Bom) yang dijadwalkan pembukaannya pada 22 Mei , akan meningkat dalam ukuran besar dari rencana semula.

Meskipun Hiburan CJ, yang bertanggung jawab ekspor ke Jepang, direncanakan skala pembukaan 100 layar di seluruh negeri sebelum Bae Yong Jun dikunjungi, sekarang diketahui bahwa mereka meningkatkan skala distribusi untuk 150 ~ 200 layar sebagai Yon-' sindrom sama 'mulai bertiup.

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait