Jumat, 09 September 2011

Profile Dong Bang Shin Ki (TVXQ)


Dong Bang Shin Ki (DBSK) juga dikenal sebagai TVXQ (Tong Vfang Xien Qi) adalah kelompok utama laki-laki Korea Selatan dengan kehadiran vokal seksi dan kuat yang menyentuh hati. DBSK / TVXQ berarti "dewa bangkit dari timur"; debutnya pada tahun 2003 sebagai kelompok lima anggota mendapatkan popularitas di Korea Selatan serta di Jepang dan negara-negara Asia lainnya seperti China dan Malaysia. Dengan fleksibilitas musik, DBSK / TVXQ telah tampil dalam genre seperti R & B, Pop, Dance, dan A Cappella.
DBSK / TVXQ sebagai kelompok lima-anggota terdiri dari Jung Yun Ho (U-know YunHo), Kim Jae Joong (Hero Jaejoong), Kim Jun Su (Xiah JunSu), Shim Chang Min (Max Changmin) dan Park Yoo Chun (Micky Yoochun) dan ditandatangani di bawah SM Entertainment. Sebagai kelompok lima anggota, DBSK memamerkan lagu-lagu populer seperti "Jalur Ungu" (Korea dan versi Jepang), "Rising Sun", "Cinta Ice", "Doushite", "Sky", "Hug", "Malam ini "," Nomor Wrong "dan" Mirotic "Lagu mereka hit" Mirotic. "mendarat kelompok lima anggota dalam kontroversi di tahun 2008 ketika Komisi Perlindungan Pemuda Korea dugaan bahwa lirik untuk" Mirotic "tidak sesuai untuk orang-orang kurang dari 19 tahun karena sifatnya seksual merangsang dan menggoda.

Cassiopeia, yang resmi kelompok penggemar klub dan fans club terbesar karena jumlah anggota, mendarat DBSK / TVXQ ke Guinness World Record. Selain vokal berbakat mereka, DBSK / TVXQ memamerkan kemampuan akting mereka di "Drama Banjun" seri drama televisi SBS dan "Liburan". Selama karir mereka sebagai anggota kelompok lima, DBSK / TVXQ telah merayakan tiga tur Asia yang sukses dan lima sukses Jepang Nationwide wisata.

Sedih, 2010 menjadi tahun manis pahit bagi kelompok lima anggota setelah gugatan diajukan oleh Kim Jae Joong (Hero), Kim Jun Su (Xiah), Park Yoo Chun dan (Micky), tiga dari lima anggota yang menyatakan bahwa SM Hiburan memegang tiga di bawah kontrak 13 tahun tidak adil. Sebagai hasil dari gugatan, kegiatan DBSK / TVXQ dihentikan di Jepang dan akhirnya mengakibatkan "pembubaran" kelompok lima anggota. Pada Mei 2010 JYJ dibentuk oleh Hero tiga anggota, Micky, dan Xiah; yang pada Oktober 2010 membuat seluruh dunia debut mereka dengan CD bahasa Inggris mereka "The Beginning". Sementara itu, Jung Yun Ho (U-Know) dan Shim Chang Min (Max) secara aktif melakukan di bawah nama TVXQ, baru-baru ini merilis sebuah CD baru berjudul "Simpan Your Head Down" untuk 2011. Apakah bersama-sama atau terpisah, anggota dan mantan TVXQ adalah pria muda yang sangat berbakat yang akan terus meningkat dari timur.

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait