Jumat, 09 September 2011

Profile CN Blue


CN Blue adalah indie band rock Korea Selatan yang telah memulai debutnya pada 19 Agustus 2009 di Jepang dengan album mini pertama mereka yang berjudul, sekarang atau tidak pernah. Ada banyak yang menciptakan mereka sebagai kelompok yang merilis empat penggoda untuk pertama Bluetory mereka, album yang bintang setiap anggota per video dengan urutan Jonghyun, Minhyuk, Jungshin dan yang terakhir "Pulau FT kedua." Jung Yong Hwa mulai dari 6 th , 8 th , 11 th dan 13 th Januari masing-masing, CN Blue memulai debutnya pada 14 Januari dengan mini album pertama mereka dan memimpin tunggal "I'ma penyendiri"
Pada bulan Januari, Musik FNC rilis foto teaser baru untuk debut kelompok di Korea Selatan. Bluetory ini dirilis pada 14 Januari 2010. Ia tinggal sebagai bagian dari Bagan Gaon dalam dua minggu penuh, "aku seorang penyendiri" adalah judul lagu yang dipilih untuk ini. Lagu ini telah mencapai nomor dua titik, membuat istirahat mereka ke dalam industri. Kelompok ini dihadiri Tahap pertama hidup mereka di KBS Music Bank pada tanggal 15 Januari dan mendapat tempat pertama pada win chart menunjukkan 'pada tanggal 29 Januari.

Mereka kembali ke Korea pada Mei untuk merilis single berikutnya promosi mereka berjudul, "Cinta Cahaya" pada 10 th Mei, 2010. Mengatakan lagu telah mencapai nomor sepuluh di Bagan Nasional Korea dan memberi pertanda peluncuran mereka.


Setelah keberhasilan mereka yang tercatat di Korea, CN Blue kembali ke Jepang. Di sana, mereka merilis single pertama mereka, "jalan" pada 23 Juni. Untuk pertama kalinya, mereka telah memetakan dalam puncak Oricon 40 dengan mereka menjadi 26 th . Pembebasan mereka diikuti dengan "Saya Tidak Tahu Kenapa" pada 16 September tahun yang sama. Lagu itu telah mencapai angka delapan spot chart harian Oricon yang menandai kali pertama mereka mencapai sepuluh sejak debut. Pada grafik mingguan, kelompok itu juga mencapai jumlah 15 tempat membuat mereka bahagia dan bangga. Adapun Bagan Top Jepang Indie, kelompok ini akhirnya mencapai nomor satu peringkat. Band indie juga telah melakukan beberapa tur kecil di seluruh negara Jepang untuk mengekspresikan dan menunjukkan promosi yang berbeda mereka.

Anggota mereka Kang Min Hyuk dan Lee Jong Hyun akan bintang di "Akustik" film Korea. Pada tanggal 7 Oktober th , mereka telah merilis sebuah lagu dari soundtrack berjudul "Terbang Tinggi" yang mencapai nomor 98 di Bagan Gaon.

Pada tanggal 9 Agustus Januari, kelompok itu merilis 3 mereka rd tunggal Jepang, judul sebagai Re-pemeliharaan. Mereka kemudian mulai dari 2011 mereka promosi Jepang dengan Zepp Tour di empat kota negara termasuk Osaka, Fukuoka, Nagoya dan Tokyo dari Januari 9 th sampai 16 th masing-masing.

Hiburan badan kelompok di Korea, FNC Musik telah merilis penggoda untuk comeback mereka pada bulan Februari 2011, tapi sayangnya itu kemudian berubah menjadi 21 Maret. Teaser itu memperhatikan untuk memiliki "lebih dari keberangkatan yang sama dari suara pop rock mereka ke dalam sebuah konsep lebih berat."

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait