Jumat, 09 September 2011

TVXQ Yunho mengungkapkan perasaannya tentang pertunjukan untuk kedua kalinya dalam Tkyo Dome


duo TVXQ duduk dengan wartawan setelah mereka tampil di 'Kota SM Live di Tokyo konser di Tokyo Dome.


Ini kedua kalinya dalam dua tahun untuk TVXQ untuk tampil di tempat ini bergengsi, yang pertama adalah kembali pada tahun 2009. Yunho mengungkapkan bagaimana ia merasa terhormat untuk mengadakan tahap sana sekali lagi, saat ia berkata, "Tokyo Dome adalah tempat khusus untuk TVXQ pada khususnya. Kami telah menerima kesempatan untuk berdiri di atasnya sekali lagi, tapi kali ini dengan anggota keluarga perusahaan kami. Ini jauh lebih bermakna kali ini. "

Ia melanjutkan, "Kami memiliki masa hiatus, jadi kita bersyukur bahwa begitu banyak orang muncul. Sebagai lawan berharap TVXQ untuk mempertahankan popularitas mereka, saya ingin terus mencoba hal baru. Karena junior-junior kami lakukan sangat baik dan membuat jalan mereka, kita harus bertindak sebagai senior dan terus bekerja dengan cara kami keluar. "

Penutup, Yunho menambahkan, "Lebih dari segalanya, kami menikmati diri kita sendiri di konser. Ini langka untuk menemukan sebuah konser di mana setiap orang menikmati diri mereka sendiri tunggal jadi saya berharap bahwa kami dapat melanjutkan ke tahap perasaan ini masa depan kita. "

TVXQ melakukan serangkaian lagu hit mereka termasuk "Matahari Terbit", "Mirotic", "Superstar", "Jauhkan Your Head Down", serta lagu off dari mereka September single

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait