Jumat, 09 September 2011

Jay Park Komentar tentang Iblis MV


Pada 5 September pada 05:00, "Demon" Jay Park video musik, yang menampilkan Kim Sarang, bersama dengan single digital dibuat


tersedia untuk penggemar online. Selama lebih dari satu tahun, Jay Park telah melakukan "Demon" selama konser dan fanmeets, tapi single tidak pernah

dirilis secara resmi untuk fans sampai sekarang.

"Demon" diproduksi oleh Teddy Riley terkenal. Telah dilaporkan bahwa lagu itu awalnya ditujukan untuk King of Pop,

Michael Jackson.

Setelah rilis video tunggal dan musik, fans senang dan komentar yang ditinggalkan seperti, "Jay, Andrew, dan Jackie akan bunuh 'dalam hal ini

video "lagu!" Senang itu akhirnya keluar! Dang Jay ... tooo menakjubkan! Replay tombol 24 / 7, "dan" Itu cukup bagus! JAYY dan Kim Sarang aww. "

Namun, beberapa jam setelah rilis, Jay Park tweeted dan berkata, "Saya tidak gon depan M / V ternyata Wack, Maaf kalian semua dari

sekarang aku hanya gon memberikan u haha ​​~ yang terbaik. "

Dia melanjutkan, "Mereka harus baru saja merilis lagu .... Bisa saja memberiku kepala atas tho."

Fans meninggalkan dia mendorong pesan tetap dan diakui bahwa ia ingin melepaskan hanya yang terbaik untuk mereka. "Manusia yang indah, saya cinta

u tapi jika u memberi saya yang terbaik tapi masih menjadi diri sendiri I love u seperti itu, "" Itu ok jay ~ Anda selalu membuat hal yang baik, "" Tak perlu menyesal Jay!

Saya sangat menikmati lagu dan MV, "dan" Good luck di masa depan. Mv tidak terlalu buruk, tetapi saya suka lagu sekalipun. "

Sidus HQ menyatakan, "'Demon' Lagu adalah lagu OST untuk film [Hype Nation] dan diisi dengan video musik untuk

kegiatan penyiaran. Namun, pertunjukan publik yang tidak direncanakan. "

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait