Rabu, 14 September 2011

The Sims Social Cheat : Kunci Menginspirasi Sims


Kunci untuk berhasil dalam The Sims Sosial adalah untuk memastikan Sim Anda Terinspirasi. Ini memberikan Sims Anda menginginkan lebih, dan memungkinkan Anda untuk meningkatkan aspek kehidupan mereka. Sims Terinspirasi mendapatkan imbalan lebih, dan Simoleons lebih, untuk menyelesaikan tugas-tugas dalam permainan - bahkan hal-hal kasar seperti menyiangi kebun.
Untuk membuat Sim Anda Terinspirasi, Anda harus, seperti pada game Sims sebelumnya, berusaha untuk menyimpan semua keinginan dan kebutuhan mereka terpenuhi. Enam kebutuhan Sims Sosial adalah:
Kandung kemih - Sim Anda perlu pergi ke toilet! Semakin banyak mereka minum, semakin sering mereka harus pergi. Anda tidak ingin mereka tertangkap di sini.
Fun - Dalam rangka untuk mengatasi stres kerja dan meningkatkan keterampilan mereka sendiri, Sims perlu memiliki beberapa downtime dan banyak kesenangan dalam hidup mereka.
Kelaparan - Pakan Sim Anda dengan baik dan ketika mereka memintanya untuk memastikan mereka selalu memiliki keinginan untuk bekerja dan membangun keterampilan.
Kebersihan - Sims perlu menjaga diri bersih, mandi dan mencuci setiap hari. Jika rumah mereka terlalu kotor, ini juga mempengaruhi kemampuan mereka untuk berfungsi dalam kehidupan normal.
Sosial - Bahkan Sims Introvert harus memenuhi kebutuhan ini. Bertemu dan chatting dengan teman-teman untuk tetap bagus dan tinggi.
Tidur - Salah satu kebutuhan yang paling penting, semakin banyak tidur memastikan Sims memiliki stamina untuk membuatnya melalui hari berikutnya, dan mampu menyelesaikan semua tugas-tugas mereka diperlukan. Jangan meremehkan pentingnya!
Untuk memicu status Terinspirasi, Anda harus mengklik ikon wajah tersenyum berwarna hijau yang muncul setelah kebutuhan yang diperlukan terakhir telah dipenuhi - meskipun permainan tidak mengumpulkan secara otomatis setelah beberapa saat.
Mengawasi kebutuhan Sim Anda. Meskipun Anda harus bertujuan untuk status Terinspirasi, jika Anda melihat kebutuhan akan kuning atau bahkan merah, tindakan-tindakan drastis harus diambil untuk menghindari Sim Anda memiliki insiden buruk. Sims Anda bisa sampai ke tahap mengabaikan instruksi Anda sampai kebutuhan mereka ditujukan.
Pada saat ini, tidak ada kematian di The Sims Sosial. Tidak seperti game Sims sebelumnya, di mana kebutuhan Anda begitu rendah sehingga meninggal Sim Anda, Anda tidak perlu khawatir begitu banyak Sosial.

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait