Rabu, 14 September 2011

The Sims Social Cheat : Trik Membuat Karakter


Sama seperti di permainan sebelumnya, Anda dapat memilih untuk mendefinisikan karakter Sim Anda. Kepribadian Anda mengatur beberapa interaksi yang mereka dapat miliki dengan Sims lainnya, serta karakter mereka, suka dan tidak suka. Itu tidak sepenting seperti pada game Sims sebelumnya. Anda juga dapat mengubahnya nanti, tapi harus menghabiskan SimCash untuk melakukannya. Pilihan di bawah tersedia untuk memilih dari:
Atlet : Fancy memiliki karakter atlet? Pilih satu ini. Lebih penting lagi, mereka akan mencintai semua hal sporty, dan sangat kompetitif.
Kreatif : Sangat artistik, Sims dengan kepribadian ini secara alami tertarik dalam kegiatan inventif dan mengekspresikan diri imajinatif.
Geek : Nerdy dan berbakat dalam pendidikan, ini Sims suka memiliki kepala mereka dalam buku atau direndam dalam percobaan. Geeks juga memiliki akses untuk laser pedang dan dapat melawan duel dengan teman-teman.
Introvert : Sims ini secara alami tertutup, lebih suka menyendiri untuk bersosialisasi atau berinteraksi dengan banyak orang lain. Mereka, bagaimanapun, memiliki kemampuan khusus untuk mengintrospeksi.
Rocker : Cukup kreatif, tapi lebih berfokus pada musik dan dengan tepi keras untuk sikap mereka.Mereka dapat memainkan Air Guitar!
Romantis : Para ahli di merayu Sims lain dan jarang tanpa seseorang di lengan mereka, memilih karakter ini memiliki keberhasilan pada hubungan yang lebih serius.
Socialite : Kebalikan kutub Sims Introvert, orang-orang dengan kepribadian ini menemukan hubungan yang mudah, dan suka menghabiskan waktu dengan teman-teman mereka di kepala kelompok. Sosialita dapat melakukan toast dengan teman-teman mereka.
Tycoon : ahli Wirausaha, Sims ini memiliki gairah untuk sukses dalam bisnis. Mengharapkan banyak uang untuk menjadi hadiah untuk bekerja keras seharian-itu.
Penjahat : Seperti namanya, kejam, dengan tidak menghormati otoritas, Sims penjahat hanya cinta bertingkah.
Untuk mengubah Kepribadian Anda, gunakan menu Pakaian atau klik Sim Anda dan pilih Ubah Penampilan Anda. Anda kemudian dapat memilih untuk menghabiskan SimCash pada mengubah kepribadian Anda.

Penampilan

Anda dapat merasa bebas untuk cetakan Sim Anda dalam gambar Anda sendiri, atau membuat seseorang yang tampak sama sekali berbeda. Penampilan mereka tidak berpengaruh pada kehidupan Sim Anda, dan dapat diubah sekaligus akan dalam permainan yang tepat.
Untuk mengubah penampilan Sim Anda sekali dalam permainan, klik pada tombol Pakaian di bagian bawah atau langsung klik Sim Anda dan pergi ke Ubah Penampilan. Jika Anda telah dimasukkan ke dalam nama yang salah untuk Sim Anda, Anda juga dapat mengedit itu di sini. 
Anda tidak dapat mengubah jenis kelamin Sim Anda, meskipun ini mungkin sesuatu yang ditambahkan di kemudian hari untuk SimCash.

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait