Kamis, 06 Oktober 2011

Cheat Empires & Allies: War Room - Survival Mode

Ruang Perang ~ Bertahan Modus
Empires & Sekutu fitur baru Ruang Perang ~ Survival Mode!
Ini adalah cara baru bermain game, yang hearkens kembali ke hari-hari arcade game tua! Melawan gelombang demi gelombang musuh, dan mencoba dan mendapatkan skor tinggi!
Membangun baru Empires & Kamar Sekutu Perang dan bersiap-siap untuk melawan hidup Anda!Anda akan mendapatkan hadiah kecil untuk setiap gelombang musuh Anda kalah, dan penghargaan yang lebih besar setiap 5 gelombang.
Ingat: Ini adalah lambat roll-out! Harap bersabar jika Anda tidak memiliki fitur belum. Kami berharap untuk memiliki itu diluncurkan ke semua orang pada hari berikutnya atau begitu!

Perang Kamar Gamer yang Ulasan:

Komandan M:
Mode permainan ini cukup keren. Sayang sekali Anda mulai dari awal setiap kali Anda keluar dan kemudian kembali masuk, tapi masih cukup keren. Juga, penghargaan benar-benar dapat membantu kerajaan.
dat86:
Menarik. Memberikan orang yang tidak ingin pergi BB kesempatan untuk mendapatkan XP dan sumber daya. Tidak benar-benar yakin bagaimana untuk pergi tentang itu meskipun.  Apakah kita mulai dengan unit kita mampu untuk kehilangan atau mulai dengan tingkat atas dan melihat berapa lama kita bertahan?  saya benar-benar tidak berpikir itu mampu imbalan yang cukup untuk menggantikan (5) $ 50k unit sekalipun. Saya sedang pada Wave 8 dengan 2 tentara roket, 1 artileri berat dan 2 benteng tank. Seberapa cepat tingkatan kenaikan penjajah?


xXREDXIIIXx:
level 30 aku melawan dari Battleships memori Strike, Tank Abrahams dan Airship Apahce. Jelas aku tidak melawan semua pada waktu yang sama, tetapi mereka adalah beberapa terakhir saya berjuang jadi saya akan berasumsi tingkat 50 - 60 akan menjadi unit atas saat ini .


Empires & Sekutu Perang Kamar ~ Kelangsungan hidup Screenshot mode Reward:

Ruang Perang ~ Bertahan Modus
Keren ya? Cobalah sendiri Bermain.
Perlu Sekutu lebih banyak? Chect halaman ini:  Empires & Sekutu Tambahkan Tetangga atauEmpires & Kamar Sekutu Obrolan

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait