Minggu, 09 Oktober 2011

T-ara puncak Oricon Bagan!


T-ara  menjadi berita utama karena kelompok gadis Korea pertama yang mendarat di Oricon chart mingguan Jepang dengan single perdana mereka, "Bo Peep Bo Peep ". Dirilis pada Oktober 4, single terjual 49.712 eksemplar sejauh ini, memecahkan catatan yang ditetapkan oleh  SNSD  dan  Kara single debut, yang tercatat sebesar 44.907 eksemplar ("Genie ") dan 29.283 eksemplar (" Tuan ") masing-masing.
Para wanita duduk dengan seorang reporter baru-baru ini untuk mendiskusikan perasaan mereka pada mendarat seperti prestasi yang tangguh.

Mereka menyatakan, "Sangat menakjubkan untuk melihat bahwa kita tidak hanya menduduki puncak Oricon chart harian, tapi mingguan juga. Setelah mencapai tujuan kami topping grafik, kami semua menangis bersama-sama dan berjanji untuk bekerja lebih keras dari sebelumnya. "

Ketika diberitahu bahwa mereka adalah kelompok gadis Korea pertama untuk mengatur seperti catatan, T-ara menjawab, " Setelah kami menemukan bahwa kami adalah kelompok gadis Korea pertama untuk melakukannya, kami merasa bangga bahkan prestasi kita. Sistem Korea dan Jepang berbeda, tapi fans Jepang kami hanya sebagai antusias dan mendukung fans Korea kami, jadi kami tidak merasa kesulitan besar. "

Mereka melanjutkan,  "Kami sedang mempersiapkan comeback Korea kami pada bulan November dan menghabiskan hari-hari sibuk di ruang latihan. Kami akan terus mempromosikan di Jepang. "

Ketika ditanya apa tujuan mereka untuk sisa tahun itu, mereka menyatakan, " Karena kita sudah mencapai tujuan kami dari rekaman tempat pertama di Oricon, kami berharap untuk mencapai hasil positif dengan album Korea kami. "

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait