Minggu, 09 Oktober 2011

Song Hye Kyo berbicara tentang marriag!


Selama wawancara duduk dengan program hiburan di  SBS ,  Song Hye Kyo  (29) ditanya apakah dia cemburu ketika dia melihat pasangan yang penuh kasih sayang di sekelilingnya.
" Sangat iri , "jawabnya. Tapi ternyata pernikahan merupakan pemikiran setelah-untuk aktris, karena dia ingin fokus pada karirnya saat ini. Dia melanjutkan, " Saya tidak memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat. Saya ingin bekerja . "


Ketika ditanya kapan dia akan siap untuk mengikat simpul, ia menjawab, " Tidak ada yang tahu pasti . "

Dia juga berbagi manfaat dari menjadi selebriti, bersama dengan beberapa downfalls. Dia menjelaskan, " Saya mendapatkan banyak makanan gratis ketika aku makan, tapi aku tidak bisa nyaman berjalan-jalan di depan umum bebas seperti saya ingin ... Saya ingin berjalan-jalan di Myungdong dan mengintip di semua toko-toko kecil seperti orang normal, tapi sayangnya saya tidak bisa . "

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait