Minggu, 09 Oktober 2011

We Got Married yang PD mengomentari pasangan barunya!


Leeteuk  dan  Kang Sora 's pengecoran dikukuhkan sebagai pasangan baru untuk  MBC 's' We Got Married .
Leeteuk akan memulai kehidupan pernikahan dengan aktris pada 8 Oktober, tapi sebelum siaran episode, PD  Kim Hyun Juni  mengambil waktu untuk menjelaskan keputusan pengecoran nya.


Dia mulai, " Mereka pertandingan terbuat dari ketidakcocokan. "  Karena keahlian mereka terletak pada industri yang berbeda, PD berharap untuk membawa mereka bersama-sama untuk menempatkan sesuatu yang baru di atas meja.

Pada Kang Sora, PD menyatakan,  "Pertemuan di orang, dia orang yang jujur ​​dan tahu bagaimana untuk menunjukkan siapa dia sebenarnya. Dia memiliki karakter yang aku yakin akan pesona siapapun, laki-laki atau perempuan ".  Kang Sora juga tidak tahu banyak tentang kelompok idola, seperti yang anggota adalah di mana kelompok, dan pengetahuan tentang industri musik cukup terbatas .

Dia pertama kali memperoleh berita utama kembali pada Juni untuk guesting di  SBS 's' Strong Heart ', bercerita tentang pengalaman menyenangkan hidupnya sebagai seorang penulis untuk seni bela diri dan menjatuhkan 20 kg berat badan.

Di sisi lain dari koin, Leeteuk adalah tokoh wellknown ke publik, dan ada bukan variety show bahwa dia tidak berada di. Masyarakat memandang dia untuk menjadi tipe aktif dan keluar dari pria, tapi PD bisa melihat bahwa ada lebih kepadanya offscreen.

" Ketika kami menanyakan pertanyaan tentang kepribadiannya atau mantan pacar, dia tiba-tiba berubah sangat pemalu. Kami melihat sisi dirinya bahwa Anda tidak dapat melihat pada program beragam, dan semua itu hanya merasa sangat baru bagi kami, "  katanya.

Mengomentari pasangan, PD menyatakan, " Melihat mereka melalui gambar, saya pikir mereka cocok bersama sangat baik, dalam hal visual. Anda akan dapat melihat Leeteuk pemalu dan sisi baru indah Kang Sora. "

Ia juga mengungkapkan bahwa sejak mereka tidak tahu apa-apa tentang satu sama lain, mereka memiliki banyak menyenangkan mencoba untuk mempelajari lebih lanjut di set.

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Artikel @kodokkampus:

Delivered by FeedBurner

Postingan Terkait